10.17.2006
go holiday!
SIAL!! dari pagi di kepala gue udah terngiang ngiang lagu soundtrack nya chicken little..
man...let's shake some bootie!! hehehe

tema hari ini "lonely planet"
apakah arti lonely planet? yah anda salah bukan arti secara literal, namun saya mengartikannya lebih kepada...sebuah judul buku travelling yang membuat saya ingin sekali berjalan jalan hehehe...
sampe wedding gue, which is insyaAllah akan diadakan Maret 2007, ada beberapa spot waktu yang menurut gue pas benerr untuk liburan;
1. ulang taun gue.. 6 Nov ini and for this special day i have taken 2 days off on 3rd and 6th so, i have 4 straight days free
2. New Year...wanna go somewhere quite and nice from 29 to 1st -pas bener weekend... tapi gue maunya pergi gak sama pandu, yaah itung itng bachelorette weekend laah, but it's almost impossible coz some of my friends are married already...
3. My honey moon of course....pandu and gue lagi moral dilema antara "sopan" gak pake uang yang agak banyak untuk honeymoon..ehiney...my choices are: Hongkong, keliling jawa or to Japan...
really wanna go to HK though..get lost together in a new place...i wanna see what will happened heheheh

so anyone has idea where to go?


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

footer