6.20.2006
mama vs manda
Setelah selang 15 taun terakhir ini gak pernah dirawat di rumah sakit...akhirnya gue KO juga...
Kemarin dari hari Rabu tgl 7 Juni 2006 sampe tanggal 13 Juni 2006 gue dirawat di kamar 205 pav Alamanda (sounds like my name rite?) Rumah Sakit Mitra Kemayoran gara gara Typus!
Semua orang nyalahin tempat makan murah yang akhir akhir ini sering gue kunjungin padahal yaa menurut gue, penyakit tu dateng pas gue abis pergi bolak balik semarang 1 kali, surabaya 2 kali dalam 2 minggu berturut-turut ditambah dengan latihan nari saman pada weekendnya hehehehe. Dan Yang paling mungkin juga, sakit gue ini disebabkan karena GUE LAGI MULAI BERDIET xixixixi runtuh lah cita cita gue untuk tampak slim langsiiing di kawinan gue taun depan >>nggak juga, i promise to loose 10 pounds at least!!
Setelah gue menelaah sebab psikologis, kayaknya badan gue nagih liburan panjang. Tau kan biasanya gue sebelum ini kuliah, sebelumnya lagi SMU and sekolah2 lainnya itu, jadi bulan juni gini yaaa it asked the long vacations it deserves...naah analisis inilah yang paling prominent menurut gue...

Baiklah, sekian cerita sebab2 gue kena tipus. sekarang, gue mau share sesuatu...
tipus (spelling correction anyone?!?!) tu ngasih gue new insight on love... Selama ini seekor Manda yang amat sangat mudah merasa kesepian, jadi ngerasa gak perlu kesepian lagi...
tipus bikin gue kagum sama the power of love...nyokap gue -seorang wanita yang very unfashionable, sering gak nyambung, paling suka as-bun, sering ngomel2 kayak anak kecil- ngurusin gue dari scratch!!!
Mulai dari nganter ke lab, ke rawat inap sampe dia harus jalan2 di ITC untuk nyari kemeja kancing depan yang adem and gede untuk gue pake dll dsb sampe nenangin gue pas gue nangis tersedu-sedu gara gara mual tapi gak bisa muntah dan pala gue pusing bener sampe gue kalo dikasih gergaji akan dengan senang hati membelah pala jadi tiga hehehe (horor gak lo?)
And the Goddess in jilbab and baju panjang itu juga dengan penuh care jagain gue pas malem and rela tidur di lantai yang cuman dialasin sajadah in her 50 YO age!! I was so touched...

pAdahal selama ini gue tu sering banget bentakin dia, marah marah, nyela, judes sama dia, suka jahat suka kasar suka gak share sama dia kalo gue dapet rejeki dll Pokoknya kalo aja gue jadi nyokap gue, pasti gak mau deh dapet anak yang kayak gue..
and if i were in her shoes...gue gak yakin mau tidur di lantai dingin untuk jagain seekor manda yang berubah jadi anak umur 6 taun kelakuannya pas lagi demam...
Jauh banget dari ajaran Islam yang harus sabar and gak boleh jawabin nyokap even ngomong "uff" aja...

I guess the answer to al this is the power of love...i don't know whether she choosed to love me no matter what or love appeared naturally because i'm her daughter...tapi tetep gue terharu...
dan sayang sekali sampe hari ini gue belum bisa -actually terlalu gengsi- untuk bilang..."Ma, makasih ya..."

bad daughter ya gue?


1 Comments:

Blogger miaridho said...

De, nyanyi bareng yukk...

You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life, yeah

There isn't anything
Or anyone I can be
And it just wouldn't feel right
If I didn't have you by my side

You were there for me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me
You'll always be you always will be the girl
In my life for all times

Chorus:
Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you're the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin' you is like food to my soul

You're always down for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
Yes you did

And you took up for me
When everyone was downin' me
You always did understand
You gave me strength to go on

There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me
And say to me I can face anything
And no one else can do
What you have done for me
You'll always be
You will always be the girl in my life

bilang sama mama, gw kangeen ke super jayus-an doi, dan jaka sembung ala doi...kangeeennn

biar unfashionable saleronya buat orang laen malah bagus yah De, btw masi suka ngumpulin tas gag doi:D

Post a Comment

<< Home

footer