9.06.2006
wish list before married
Ini gue. Manda yang bentar lagi mau nikah dan punya identity crisis ….
Here are my wish lists:
1. acara D Day pernikahan gue flownya baik baik aja dengan overall ok, makanan
cukup n enak tamu pada dateng.
2. biaya nikah gak perlu mahal mahal amat
3. bisa honeymoon kejepang
4. mau liatin ke pandu how fun n prospective to live outside Indonesia
5. maunya sih pandu bias pindah ke Jakarta
6. dapet kerjaan yang sesuai dengan minat gue
7. Bisa S2 dengan beasiswa
8. pandu jadi semangat S2 di luar negeri
9. atau dia ngebolehin gue S2 ke luar negeri
10. atau berharap ada perubahan mendadak dalam cita cita gue
11. tapi tetep I need to have a job
12. mampu menabung
13. Bisa ga yah gue manage duit?
14. bias nyicil rumah
15. Bisa jadi pengen punya anak
16. Pandu mampu baca wish list ini tanpa gue harus bilang sama dia
17. ….
18. isiin donk…

CURE MEEEEEEEE


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

footer