4.25.2005
good morning
food history: egg sandwich
drinks history: assam tea, C1000 n woootah
activities history: bangun, bikin sandwich, baca koran, naik sepeda, ngasih makan burung (damn!), mandi, ke apotik, ke warnet

yahg gitu deh pagi ini gak jelas...I know for sure kalo gue harus buat laporan, tapi gilaaa tingkat keinginan dan kemauan turun drastis ke -17 hehehe (apa coba?) jadiiyyyy seperti biasa berdo'a aje dulu biar hari ini works for me!!! eh iyah ntar sore ngantor lagiy...pokoknya no matter how bad my mood rite now...n how painfull my stomach rite now...KERJA MANDA!! YIPPIE ejheehheheeh
ps: tadi gue chat sama ayiph untuk pertama kalinya (penyebab mood gue naik ke titik 25 horeeee!!)


1 Comments:

Blogger miaridho said...

lo naek spedah ke mana de? emang ada spedah di rumah..seinged gw trakhir liat spedah di rumah jaman gw smp;p...kalo kamu kangen sama nihon, kembali sajah ke sinih...sekolah lagi apply GRIPS ato Waseda...terus kita bisa berkaroke ria ampe pagi pulang jalan kakih...missin u so muchly jugaah de...

Post a Comment

<< Home

footer